my name is ANNISAA

welcome to my WORLD .

Minggu, 25 April 2010

jadi capaska 2010

gak pernah nyangka nisa jadi anak paskib , berawal dari iseng ikut seleksi di kecamatan cakung , alhamdulilah LOLOS , lanjut test hari pertama di walikota jakarta timur , yaitu test fisik ,alhamdulillah lolos lagi , dari sma gw , sma diponegoro 2, ada 4 cewe yg ikut , tapi yg lolos di hari pertama cuma gw, ya allah , makasih , lanjut test hari ke 2 yaitu test kesenian dan test pengetahuan tentang paskib , gw nyanyi kicir kicir , akhirnya lulus juga , nah test hari ke 3 , hari terakhir nih , test wawancara n kesehatan , gw lolos lagi , n sekarang gw jadi capaska , calon purna paskibraka , gw berhasil ngalahin ratusan orang ,, omg gak nyangka , gak percuma kulit gw jadi item,, rambut gw yg panjang dan indah di potong , di capaska gw dapet banyak temen baru yang baik dan asik asik , oh iya pas test tuh 3 hari berturut turut , jadi gak ada istirahatnya ,hidup ini perjuangan dan kitaharus berani ngambil resiko,

nih foto gw yg dulu :


ni gw yang sekarang :


beda banget kan ?? hahahhha ,, ternyata lebih cantik rambut panjang , test mental tiap hari disekolah diliatin orang orang coz rambutnya ekstrim ataw di bilang dora , atau di bilang bondol ,, huhuhh,, nikmati ajah lah ,, hehehhh

2 komentar:

  1. Namaku budi. rambut kamu bagusan pendek dwech... kalo kamu pengen dipotong pendek lagi rambutnya, kamu hubungin aku yach di 087723620555, nanti aku potongin, jangan khawatir, hasilnya pasti memuaskan dan gak ada biaya apapun... OK ??? Ditunggu lho...

    BalasHapus