my name is ANNISAA

welcome to my WORLD .

Rabu, 24 November 2010

kekuatan keyakinan

Sedikit mau berbagi sama temen temen yang udah kelas 3 sma dan akan menghadapi UAN yang menegangkan . ternyata kunci nya Cuma satu yaitu YAKIN .

MENURUT BUKU YANG GW BACA :


kekuatan keyakinan

MENURUT Henry Ford : “whether you believe that you can or can not , you are right . “ apa pun yang anda yakini tentang kemampuan anda , apakah bisa atau tidak , anda adalah benar tentang itu . keyakinan akan merubah hidup seseorang

Berikut adalah kisah nyata tentang betapa dahsyatnya keyakinan :

Pada tahun 80-an ada dua orang yang bekerja di sebuah perusahaan pendingin . suatu hari , dua orang ini membersihkan dinding bagian dalam sebuah mobil pendingin sampai larut malam . secara tidak sengaja salah seorang dari mereka mengunci teman nya dari luar sehingga temannya terjebak di dalam ruang pendingin . ketika menyadari dirinya terkunci di dalam mobil pendingin tersebut makan orang ini pun bertriak minta tolong . namun apa daya tidak ada orang yang mendengar dan menolong nya .
Keesokan harinya , ketika temannya kembali bekerja , dia menemukan kawannya di dalam mesin pendingin itu sudah dalam keadaan meninggal . kemudian polisi datang untuk melakukan penyidikan . anehnya, ditemukan bahwa mesin pendingin tersebut dalam keadaan tidak berfungsi . tetapi mengapa orang ini bisa meninggal ?? polisi menemukan di dinding pendingin sebuah kata kata yang ditulis sebelum orang itu meninggal . : suhunya makin dingin , badan saya mulai membeku , muka makin kaku , sebentar lagi saya akan mati “. Dan iya pun benar-benar mati .

Jadi kita bisa tarik kesimpulan dari cerita cerita diatas .
Kita pasti bisa dan mampu menghadapi UAN 2011 dengan BAIK DAN SUKSES , amin , kalo kita percaya dan YAKIN bahwa hasil nya positif , pasti hasilnya positif , tapi kalo kita berfikir dan yakin kearah negatif , pasti hasilnya Negatif . di organisasi paskibrakan jaktim juga selalu diajarkan untuk selalu percaya pada keyakinan dan berfikir Positif , sekarang saya makin tau temtang makna dari kekuatan keyakinan dan berfikir Positif , SO TETAP SEMANGAT DAN JAGA KESEHATAN GUYS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar