my name is ANNISAA

welcome to my WORLD .

Sabtu, 18 Desember 2010

the batak bontots part 4

lanjuut ,,,SIFA berncana pindah sekolah , darlinjuga , mereka menganggap sekolah di swasta tuh gak bobot . huhhh , kenaikan kelas 2 mereka bakal pindah sekolah dan gw akan merasa kehilangan , tiap hari gw bujuk 2 orang ini supaya batalin rencananya buat pindah skul . tapi hasil nya nihil . okeh mereka pindah , alin pindah ke sman 5 , sedangkan shifa pindah ke sman 89 . gw tetep di sma diponegoro 2 , gw jalani hari demi hari yang menyebalkan dan membosan kan tanpa sifa n alin . gw jadi rajin belajar karna gak ada temen maen n cabut , tau tau gw dapet rangking 1 , hahahahah . pada musuhin gw deh anak anak yang merasa pinter , ngerasa kalah sama gw yang dianggap bukan siapa siapa , ikeh gw tetep tegar , hiks hiks . semester 2 , gw ikut seleksi paskibraka jakarta timur , 3 hari seleksi lolos "gak nyangka" . sekarang gw udah jadi purna , huhuuy . sifa n darlin masuk sma negri yang mereka inginin .

2 komentar:

  1. yoiiiiiiiiii tp bukan gue lho orang yg menyebabkan lo cabut .
    lo tuh ranking 1 karna di kelas lo ga ada saingan .
    coba kalo ada evita sama rio di kelas lo gimaneh

    BalasHapus
  2. siall .. susi , hasan , mereka kan pinter pinter nyong .. hahahahahah

    BalasHapus