my name is ANNISAA

welcome to my WORLD .

Senin, 28 November 2011

lagu lagu favorit dan punya history di hati gw

INI LAGU PALING HISTORIS DALAM PERJALANAN HIDUP GW , BUAT LO yang pernah gw sakitin mr.V . GW MINTA MAAF . Lo adalah bagian masa lalu yang gak akan pernah bisa terlupa. tapi kita gak akan bisa bersama lagi . karna gw udah punya sosok yang sangat berarti bagi gw .




merinding,haru,terbayang bayang masa lalu

lagu mariah carey selanjutnya yang paling gw suka judulnya we belong together .
paling enak di denger pas lagi hujan gitu, didalam mobil atau dikamar atas sendirian terus jendela kamar di buka , sambil menikmati suasana hujan ,history banget :



lagu selanjutnya yang mengingatkan gw sama paskibraka jakarta timur 2010 ,
Waka Waka (This Time for Africa) (The Official 2010 FIFA ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar