my name is ANNISAA

welcome to my WORLD .

Senin, 29 April 2013

3 TAHUN BLOGGER KU

Setelah  bertahun tahun tidak membuka blog ini . akhirnya di buga lagi . setelah dibaca baca tulisan tulisan saya dari 3 tahun lalu . rasa nya , dulu masih anak anak banget ya .. ngeshare foto sendiri , trus di deskripsikan . 3 tahun lalu iru sangat berarti buat gw . banyak pengalaman , dari yang pahit sampe yang manis . tapi semua terlewatkan dengan kebahagiaan . buka bloger malem malem sambil galau itu sesuatu bngt ya .. dari sekian banyak tulisan , yang paling banyak dibaca taklain takbukan artikel gw yg menulis tentang korea , k-pop . d-pop , huft ...
curhat sedikit ya , dari dulu selalu punya pacar posesif dan agresif , sekarang punya pacar orang nya cuek n hiperaktif , dan gw bener bener gak tau apa yang harus gw lakuin , sabar udah , perhatian udah . doi pernah pcaran 5 thn sebelum nya . mungkin doi masih inget mantan nya . dan gw gak trimaaaaaaaaaa :'(
keep calm nis ,, tapi gw udah calm selama ini .. heem yaudah lah , aku mau nangis dulu ya tweps , bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar