my name is ANNISAA

welcome to my WORLD .

Kamis, 18 Februari 2010

MACET, PENUH, POLUSI

MACET ALWAYS.. kalo 1 hari taNpa kendaraan pribadi,, pasti jalana LEGA, dan udara pun lebih terasa segar ,,,

berawal dari kegiatan gw setiap pagi naek angkutan umum,,bukannya gw gak mampu beli kendaraan pribadi atau gak bisa ngendarainnya,,, tapi gak tau knp gw mikir,, kalo gw beli kendaraan bermotor misalnya,,itu berarti gw jadi salah satu orang indo yg menyumbang asap polusi,,,dan negara kita emang udah penuh dengan polusi ,, beda kalo naek kendaraan umum,, 1 mobil angkot bisa diisi lebih dari 5 orang,,, coba lo liat mobil pribadi,, yaampun,, isinya paling 1 atau 2 orang,,, gw sebel banget sama orang yang kaya githu,, apalagi kalo hari senin pagi,, astaga,,udah macet,, mobil n motor bececeran dmn mana ,, ada yang lawan arus,,,eehh di dalam mobil pribadi ada 1 orang yang malah dengan nikmatnya makan roti,, tanpa mempedulikan orang lain yang kemacetan karna mobil nya,,lo bayangin ajah , mobil 1 ,orangngnya 1. gmn indonesia gak penuh dengan kendaraan BESI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar