my name is ANNISAA

welcome to my WORLD .

Senin, 08 Februari 2010

MOTIVASI

sekarang gw udah kls 2 SMA , tantangan BESAR buat gw untuk naklukin yang namanya UJIAN NASIONAL atau yg lebih sering disebut UAN,,

Gak tau kenapa,, belakangan ini sangat besar MOTIVASI buat belajar,
padahal pas kls 1 kerjaan gw cuma maen maen dan maen,sama 2 orang yg senasib sama gw,, sama sama anak bontot,,,n keturunan MEDAN. Sedikit kurang perhatian (no problem)

mungkin MOTIVASI gw bertambah karna temen temen gw yg pindah ke SMA negri,,
gw jadi pengen buktiin ke mereka,, gak ada bedanya skolah di swasta atau negri,,

punya temen baru di kls 2,, agak canggung,, gak se asik pas kls 1 , tapi gw mencoba buat menikmati semua nya,, di dorong dengan motivasi dari bokap,,bokap kerja di DEPDIKNAS,, jadi tau tentang dunia pendidikan,, hampir tiap malen sharing ma bokap ,
alhasil MOTIVASI buat belajar bener bener menumpuk,,,

gw terus belajar dengan enjoy,,,
pengambilan rapot semester 1 . gak disangka , gak diduga,, anisa yg bandel dan gak pernah belajar (pas kls 1 ) bisa jadi juara kelas,,,
berhasil biktikan pada semua orang,,,

perjuangan belum berakhir,,temen temen di kls yg merasa lebih cerdas dari gw,, mukanya pada jutek ma gw,, gpp,tapi sedih,,, mungkin cuma perasaan gw,,,
tapi sepertinya mempertahan kan lebih sulit,,,

itu tadi sedikit cerita saya tentang KEAJAIBAN MOTIVASI,,
so,, kalo kita mau lakuin hal apapun harus dengan MOTIVASI yg tinggi,,
kalo enggak,, sepertinya akan sia sia,,,

gak cuma itu ,, saya juga sedang mencoba memberi MOTIVASI kpd beberapa tmn saya yg sepertinya, kurang punya MOTIVASI buat ngikutin pelajaran di kls,,,
masih bingung sebenernya,gmn caranya ngasih MOTIVASI yg bener bener bagus dan bikin orang melek ,,,

saya nge fans banget sama bpk MARIO TEGUH , sang MOTIVATOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar